JPNN.com

Jadi Bintang Tamu CSI Musim ke-11

Justin Bieber Nikmati Peran Jahat

Rabu, 23 Februari 2011 – 09:45 WIB Justin Bieber Nikmati Peran Jahat - JPNN.com
JAKARTA - Segala sesuatu tentang penyanyi fenomenal Justin Bieber (16), memang menarik diikuti. Bukan hanya tentang album maupun lagu-lagunya. Ketika Bieber menjajal karir di bidang akting, hasilnya sama saja. Selalu disambut antusias.

Sebelum main di film Never Say Never, penyanyi belia yang sudah diganjar banyak penghargaan itu pernah beberapa kali berakting. Salah satu di antaranya, dia berakting dalam serial Crime Scene Investigation (CSI) musim ke-11. Di Amerika Serikat, serial hits itu sudah ditayangkan September tahun lalu. Tetapi, di Asia, termasuk Indonesia, CSI musim kesebelas baru akan ditayangkan pada 1 Maret mendatang di kanal AXN.

Bieber akan berperan dalam dua episode, yaitu di episode pertama berjudul Shock Wave dan episode ke-15, Targets of Obsession. Di serial ini sosok Bieber yang cute dan banyak digandrungi akan memerankan sosok remaja bermasalah bernama Jason McCann.

"Di sini saya akan memulai cerita dengan mengebom sebuah acara pemakaman. Jahat sekali, ya. Di episode berikutnya juga demikian. Saya akan meledakkan bom lagi," kata pelantun Baby itu sebagaimana tertulis dalam rilis wawancara resmi yang dilakukan AXN.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...