Justin Bieber Tabrak Paparazzi

Justin Bieber Tabrak Paparazzi
Justin Bieber dan rekannya, Lil Twist. Foto: The SUN
JUSTIN Bieber dikabarkan terlibat masalah dengan para pemburu foto. Menurut laman gosip TMZ yang dikutip Selasa (18/6), bekas kekasih Selena Gomez itu diduga dengan sengaja menabrakan mobil Ferrari yang dikendarainya ke tubuh seorang paparrazi.

Insiden yang terjadi Senin (17/6) tengah malam itu berlangsung saat Justin meninggalkan Laugh Factory di Sunset Boulevard. Begitu duduk di belakang kemudi, penyanyi asal Kanada itu langsung diserbu para pemburu foto. Justin yang ingin segera meninggalkan areal parkir berusaha menghalau mereka dengan cara mengarahkan mobil.

Tapi tetap saja ada paparazzi yang membandel tak mau minggir dan terus mengambil foto dari depan mobil. Puncaknya, paparazzi yang belum diketahui identitasnya  tertabrak dan sempat terjepit di antara mobil lain.

Sementara Justin yang saat kejadian dilaporkan ditemani rekannya, Lil Twist, langsung tancap gas meninggalkan si paparazzi yang kesakitan. Sesaat kemudian sebuah ambulans datang membawa korban yang diperkirakan menderita luka di bagian kaki. (pra/jpnn)

JUSTIN Bieber dikabarkan terlibat masalah dengan para pemburu foto. Menurut laman gosip TMZ yang dikutip Selasa (18/6), bekas kekasih Selena Gomez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News