Juve Tak Terkalahkan dalam Sembilan Laga

Juve Tak Terkalahkan dalam Sembilan Laga
Juve Tak Terkalahkan dalam Sembilan Laga
MILAN - Inter Milan makin terpuruk. Dalam sembilan laga Serie A, mereka kalah lima kali! Kekalahan terakhir bahkan terjadi di kandang sendiri. Inter dipermalukan Juventus 1-2 di Giuseppe Meazza kemarin dini hari.

    

Hasil ini membuat Inter semakin tertinggal jauh dari para pesaingnya. Klub berjuluk Nerazzurri terpisah 11 angka dari Juve yang kukuh di pucuk klasemen. Meski begitu, pelatih Inter Claudio Ranieri masih saja percaya diri. Dia menegaskan bahwa peluang timnya untuk merebut scudetto belum tertutup.

   

"Sudah saya katakan sebelumnya, kami tak perlu sibuk melihat klasemen. Masih ada 84 poin yang bisa kami raih hingga akhir musim ini. Musim lalu Milan juara dengan 82 poin. Jadi, masih ada peluang," kata Ranieri seperti dikutip Football Italia.

    

Juve unggul dulu lewat gol Mirko Vucinic pada menit ke-12. Inter menyamakan kedudukan ketika bek asal Brazil Douglas Maicon menaklukkan kiper Juve Gianluigi Buffon pada menit ke-28. Tapi, lima menit berselang tim tamu kembali unggul lewat gol Claudio Marchisio.

   

MILAN - Inter Milan makin terpuruk. Dalam sembilan laga Serie A, mereka kalah lima kali! Kekalahan terakhir bahkan terjadi di kandang sendiri. Inter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News