Juventus Deadline Schweini Januari

Juventus Deadline Schweini Januari
Juventus Deadline Schweini Januari
TURIN - Juventus sangat berharap agar Schweinsteiger bisa bergabung ke Turin setelah kontraknya di Bayern Munchen berakhir. Tapi, petinggi Nyonya Tua -julukan Juventus- ingin Schweinsteiger segera memberikan kepastian.

Penyebabnya, Schweini -sapaan Schweinsteiger- bimbang dalam menentukan keputusannya untuk mencari klub baru di luar Jerman. Semua itu dipengaruhi rayuan sang pacar, Sarah Brandner, yang ogah tinggal di Turin.

Tampaknya, hal itu membuat petinggi Juve sedikit kecewa. "Saya telah melihat fotonya di surat kabar. Dia (Brandner, Red) memang wanita yang cantik. Tapi, tidak sepantasnya pemain besar didikte dengan hal-hal kecil seperti itu," tegas Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli kepada Tuttosport.

Sebelumnya, Cobolli pernah melontarkan pernyataan serupa di Channel4. "Seharusnya, dia (Schweini, Red) diberi kebebasan untuk membuat sebuah pilihan yang didasarkan pada aspek olahraga, bukan lainnya," tegasnya.

TURIN - Juventus sangat berharap agar Schweinsteiger bisa bergabung ke Turin setelah kontraknya di Bayern Munchen berakhir. Tapi, petinggi Nyonya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News