JW Table Tennis Academy Terjunkan 10 Atlet Junior Bertarung di Singapura

JW Table Tennis Academy Terjunkan 10 Atlet Junior Bertarung di Singapura
Jopie Warsono (JW) Table Tennis Academy menerjunkan 10 atlet junior untuk tampil pada 5Th Singapura Junior & Hopes Invitational Table Tennis Tournament 2023. Foto: Dok Jopie Warsono

jpnn.com, JAKARTA - Jopie Warsono (JW) Table Tennis Academy menerjunkan 10 atlet junior untuk tampil pada 5Th Singapura Junior & Hopes Invitational Table Tennis Tournament 2023 di Singapura, Selasa (30/5) hingga (3/6) 2023.

Ke-10 atlet tenis meja junior akan turun di dua kelompok umur akan bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Senin (29/5/2023) sore.

Mereka akan bersaing dengan atlet dari China, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan tuan rumah Singapura.

Di KU 9 tahun putra, Septiana Rahma Sukmana dan di KU 9 tahun putri, Salsa Sabina Syech Abubakar, Jaisy Sabilla Alutfi, Hizqila Dzakiyyah Qothrunnada, dan Renanda Luanmasar.

Sedangkan di KU 12 tahun putra, Muhammad Raihan Maulana, Hasbi Aulia, Muhammad Zayyid Sa'id, Michael Clemen Hartono, dan Muhammad Alghifari.

"Renanda Luanmasar itu merupakan juara kejuaraan kelompok umur di Kaimana, Papua. Dan, dia punya potensi untuk bisa meraih prestasi," kata Manajer Tim JW Table Tennis Acadeny, Jopie Warsono.

Mengingat 10 atlet junior ini baru pertama kali tampil di ajang event internasional, kata Jopie, panggilan akrabnya, JW Tabble Tennis Academy yang mendapat dukungan penuh dari Terry Palmer Indonesia tidak ada target.

"Mereka tidak ditargetkan apa-apa di turnamen internasional pertama ini. Mereka tanpil hanya untuk menambah pengalaman bertanding dan mengenal berbagai macam karaakter permainan dari atlet tenis meja negara lain," jelas Jopie yang menyebut pengiriman 10 atlet junior ini sudah dilaporkan secara tertulis kepada Menpora Dito Ariotedjo.(dkk/jpnn)

Jopie Warsono (JW) Table Tennis Academy menerjunkan 10 atlet junior untuk tampil pada 5Th Singapura Junior & Hopes Invitational Table Tennis Tournament 2023.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News