K-SPSI 1973 Rebut Juara Kompetisi Futsal Tripartit 2021

K-SPSI 1973 Rebut Juara Kompetisi Futsal Tripartit 2021
Kemnaker umumkan pemenang juara KFT 2021 yang digelar beberapa waktu yang lalu. Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Tim futsal K-SPSI 1973 berhasil merebut juara setelah mengalahkan tim BPJS Ketenagakerjaan dengan skor 7-3, dalam babak final Kompetisi Futsal Tripartit (KFT) 2021 di lapangan futsal Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan, Selasa (15/6).

Menaker Ida Fauziyah dalam sambutannya yang diwakili Dirjen PHI dan Jamsos Kemnaker, Indah Anggoro Putri, meminta para juara KFT 2021 agar terus mengembangkan kemampuan dalam bidang olahraga.

Sedangkan kepada yang belum meraih gelar juara, Indah Anggoro Putri menegaskan masih banyak kesempatan lain untuk mengukir prestasi.

"Semangat terus, jayalah olahraga Indonesia. Semoga tahun depan KFT dapat digelar kembali secara lebih meriah," kata Dirjen Putri.

Dia mengatakan bersama dengan berakhirnya KFT 2021, semua pihak memperoleh manfaat yakni terpenuhinya kebutuhan masyarakat untuk berolahraga dan semangat berkompetisi.

KFT ini juga menjadi motivasi dan memacu dalam mengoptimalkan potensi diri untuk mengembangkan olahraga dan memasyarakatkannya.

"Sehingga keluarga besar Tripartit lebih sehat, dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup," katanya.

Juara I KFT 2021, K-SPSI 1973 berhak meraih hadiah uang pembinaan sebesar Rp 40 juta, trofi, dan medali. Juara II, BPJS Ketenagakerjaan mengantongi Rp 25 juta, trofi, dan medali.

Kemnaker umumkan pemenang juara KFT 2021 yang digelar beberapa waktu yang lalu. Tim futsal K-SPSI 1973 berhasil merebut juara setelah mengalahkan tim BPJS Ketenagakerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News