K13N Optimistis Rebut Hati Penggemar Pop Alternatif

K13N Optimistis Rebut Hati Penggemar Pop Alternatif
Band K13N. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Band K13N siap meramaikan industri musik tanah air. K13N diisi empat personel yang terdiri dari Chikin Muhammad (vokalis), Rahman (Basis), Erdin (Drummer) dan Gie (Gitar).

Mengusung genre pop alternatif, K13N berharap bisa mencuri perhatian lewat single berjudul ‘Merelakanmu’. K13N memulai debutnya di bawah label 13 Nadi Musik, dan diproduseri oleh Rury Repvblik.

“Semoga single ini bisa mencuri perhatian masyarakat penikmat musik pop alternatif,” kata Chikin kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Vokalis yang akrab disapa Kien ini mengungkapkan makna nama K13N yang diusung band asal Cirebon ini.

”Simpelnya diambil dari nama belakang saya Kin. Saat saya search di google, Kin itu artinya family, saudara, sahabat , kerabat. Dan memang saya bentuk band ini ingin seperti saudara yang punya satu visi,” ujar Kien.

“Sedangkan penulisan K13N itu hanya ditambahkan angka 13 saja biar ada filosofi Cirebon juga karena saya yang asli Cirebon. Jadi K13N Itu artinya ini," sambungnya.

Menurut Kien, lagu 'Merelakanmu' terpilih dari 30 lagu yang disodorkan kepada sang produser. "Lagu ini lebih pada tema cinta umumnya, cinta tiga orang yang satunya diduakan dan harus merelakan pasangannya menjadi pasangan orang lain," beber Kien.

Sang produser, Ruri Repvblik pun meyakini jika K13N bisa diterima pasar musik Indonesia. Sebab, K13N berani menyodorkan lagu mereka tanpa bergantung pada sang produser.

Mengusung genre pop alternatif, K13N berharap bisa mencuri perhatian lewat single berjudul ‘Merelakanmu’.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News