Kabar Bahagia Randy Pangalila dan Perempuan Kanada

Kabar Bahagia Randy Pangalila dan Perempuan Kanada
Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Foto: Instagram/randpunk

jpnn.com - Kabar bahagia datang dari Randy Pangalila. Aktor sekaligus pegulat itu dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Chelsey Frank pada hari ini (19/1).

Kabar tersebut beredar dari unggahan Randy melalui Instagram Story. Sejak Jumat (18/1), dia mengunggah sejumlah potretnya dengan Chelsey Frank menggunakan. 

"This is it! Tomorrow is gonna be the most important day in my life, I’m so grateful I have found you @cfrank3030," ujar Randy melalui akun randpunk di Instagram.

Selain itu, ada studio fotografi yang mengunggah foto-foto pranikah Randy dan Chelsey. "Lots of love today and beyond. Congratulations on your wedding day Randy & Chelsey! @randpunk & @cfrank3030," beber akun @moirephoto.

Beredar kabar bahwa pernikahan Randy dan Chelsey digelar di Nusa Dua, Bali. Namun, keduanya hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi.

Randy diketahui telah melamar perempuan asal Kanada pada tahun lalu. Proses lamaran berlangsung di Kanada pada 4 Juli 2018.(mg3/jpnn)


Randy Pangalila menikahi kekasihnya, Chelsey Frank. Aktor sekaligus pegulat itu menikahi Chelsey yang tercatat sebagai warga negara Kanada.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News