Kabar Baik dari KSAL Laksamana Yudo Soal Serbuan Vaksinasi

Kabar Baik dari KSAL Laksamana Yudo Soal Serbuan Vaksinasi
KSAL Laksamana Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono meninjau serbuan vaksinasi serentak di jajaran Lantamal XIII Tarakan, Jumat (17/9). Foto: Dispenal

jpnn.com, TARAKAN - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono meninjau serbuan vaksinasi serentak di jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIII Tarakan.

Laksamana Yudo dan rombongan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (17/9).

Kegiatan vaksinasi di Lanal Banjarmasin ini menargetkan 500 orang dengan menggunakan vaksin Sinovac yang menyasar masyarakat sekitar Lanal Banjarmasin, masyarakat maritim, dan mahasiswa binaan Lanal Banjarmasin dari Taruna Akademi Maritim Nusantara (Amnus).

Vaksinator dalam kegiatan tersebut terdiri dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin bekerja sama dengan Dinkes Kota Banjarmasin.

Laksamana Yudo menyampaikan TNI AL mendukung percepatan penanganan Covid-19 dengan terus melakukan serbuan vaksinasi ke seluruh wilayah Nusantara.

Dia berharap serbuan vaksinasi yang terselenggara dapat mempercepat herd immunity dan program pemulihan ekonomi nasional dapat segera pulih.

“Sejak 23 Juni yang lalu, TNI AL menargetkan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim, apabila target masyarakat maritim terpenuhi, saya perintahkan untuk melaksanakan vaksinasi kepada pelajar yang saat ini dalam proses belajar mengajar tatap muka,” ungkap Laksamana Yudo.

Melalui vaksinasi, menurut Laksamana Yudo, nantinya para guru dan murid melaksanakan belajar mengajar dengan tenang. Tentunya di ponpes dan universitas maupun tempat-tempat perguruan tinggi jadi sasaran semuanya.

Kabar baik dari KSAL Laksamana Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono saat meninjau serbuan vaksinasi serentak di jajaran Lantamal XIII Tarakan.