Ada Kabar Baik untuk Pelanggan Indihome, Begini Kata Telkom

Ada Kabar Baik untuk Pelanggan Indihome, Begini Kata Telkom
Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan membagikan kabar baik bagi pengguna Indihome yang terdampak gangguan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan membagikan kabar baik bagi pengguna Indihome yang terdampak gangguan.

Menurut dia, Telkom akan memberi kompensasi sesuai dengan kontrak berlangganan Indihome.

"PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akan memberikan kompensasi kepada pelanggan yang terdampak sesuai aturan yang berlaku. Sesuai dengan segmen pelanggan," kata Kurniawan dalam keterangan resmi yang dikutip, Jumat (24/9).

Indihome mengalami gangguan pada sistem komunikasi kabel laut JaSuKa ruas Batam - Pontianak pada Minggu lalu (19/9).

Lebih lanjut, soal kabar terkini gangguan, Kurniawan menyebut, sejak 20 September layanan telah dapat digunakan untuk kegiatan LFH dan WFH.

Telkom menyatakan tak ingin gangguan kabel laut yang mengakibatkan penurunan kualitas yang dirasakan pelanggan.

"Kami telah mengalihkan routing layanan ke network lainnya dan saat ini fokus untuk mempercepat perbaikan kabel laut JaSuKa serta memberikan win win solution bagi pelanggan," kata dia.

Bagi pelanggan yang tidak bisa membayar tagihan Indihome, Telkom akan memberlakukan kebijakan bebas denda dan pengunduran batas akhir pembayaran hingga 25 September 2021. (mcr10/jpnn)

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan membagikan kabar baik bagi pengguna Indihome yang terdampak gangguan.


Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News