Kabar Baik untuk Penderita Penyakit Gula Darah, AFYAA Kini Hadir di Indonesia

Kabar Baik untuk Penderita Penyakit Gula Darah, AFYAA Kini Hadir di Indonesia
Di Indonesia AFYAA pertama kali hadir pada April 2021, produk pertama yang diluncurkan di Indonesia, yaitu AFYAA Blacktide. Foto: dok AFYAA

jpnn.com, JAKARTA - AFYAA, sebuah perusahaan makanan fungsional yang memiliki tujuan menanamkan nilai hidup sehat karena tujuannya menumbuhkan budaya kepada para konsumen untuk terus menghargai kesehatan. 

Founder AFYAA Dato Dr. Sheikh Muszaphar Shukor Al Masrie mengatakan slogan utama AFYAA mengambil makna dari “Sehat Nikmat Terindah” yang memiliki arti untuk selalu mensyukuri nikmat dari kesehatan

"AFYAA juga memiliki tujuan menyediakan metode terbaik  menjaga kesehatan bagi konsumen dengan menggunakan bahan-bahan alami sunnah, seperti yang dianjurkan dalam Islam," ujar Sheikkh dalam konferensi pers, Rabu (22/6). 

Adapun nilai – nilai yang dianut oleh AFYAA, di antaranya halal (produk yang disahkan halal), bersih (proses produksi yang bersih dan baik) serta sehat (pangan yang mengandung nutrisi dan baik bagi kesehatan). 

Selain itu, AFYAA memiliki cara untuk membantu menjaga kesehatan sehari-hari dengan produk terbaiknya. 

AFYAA resmi terbentuk pada 22 Januari 2021 bersamaan dengan itu juga meluncurkan produk pertamannya, yaitu AFYAA Hayyiba. 

Pada Maret 2021 AFYAA meluncurkan produk AFYAA Ryndu, lalu 2021 meluncurkan AFYAA Blacktida, dan Juni 2022 ini AFYAA baru saja meluncurkan produk terbaru, yakni AFYAA Sahiyya yang telah memiliki empat produk. 

“Fokus AFYAA membantu pengguna produk untuk mencapai tahap kesehatan optimum dan kami ingin membuka peluang serta meramaikan lagi E-usahawan AFYAA di wilayah Asia Tenggara & Timur Tengah untuk merealisasikan visi AFYAA sebagai merek makanan fungsional Halal terbaik di dunia," ungkapnya. 

Di Indonesia AFYAA pertama kali hadir pada April 2021, produk pertama yang diluncurkan di Indonesia, yaitu AFYAA Blacktide.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News