JPNN.com

Kabar Baik untuk Persib Bandung dan Bobotoh

Selasa, 07 April 2020 – 16:05 WIB
Kabar Baik untuk Persib Bandung dan Bobotoh - JPNN.com
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani memberi kabar baik untuk bobotoh. Striker asing Maung Bandung asal Brasil, Wander Luiz, yang terpapar COVID-19 dikabarkan mulai membaik.

Raffi Ghani menyakini Wander Luiz bakal sembuh usai menjalankan isolasi mandiri selama 14 hari.

Menurut Raffi, Wander dan ayahnya Leleo Bandeira sebelumnya sudah suspect Corona ternyata bisa menjalankan prosedur isolasi mandiri dengan baik.

Selain itu, Wander Luiz dan ayahnya tidak mengalami gejala atau keluhan. Selasa (7/4) ini menjadi hari ke-13 bagi Wander Luiz dan ayahnya melakukan isolasi.

"Tidak ada kendala apapun ayahnya, demam, pilek atau batuk. Sehat sama seperti Luiz. Tapi biasanya setelah isolasi mandiri 14 hari dan tidak bergejala saat diperiksa lagi, hasilnya negatif," kata Raffi, di situs Persib.

Tak hanya itu, Raffi juga menilai Wander Luiz dan ayahnya sangat kooperatif dalam menjalani isolasi mandiri. Mereka juga sangat disiplin, sampai-sampai tidak meninggalkan tempat isolasi.

"Mereka memagn sangat termotivasi, bersemangat dan yakin bisa sembuh. Mereka tak mau seperti ini terus dan punya keinginan kuat untuk pulang ke Brasil," tandasnya.

Rencananya, Rabu (8/4) menjadi hari terakhir isolasi mandiri bagi Wander Luiz dan ayahnya. Setelah itu, mereka akan menjalani tes kembali untuk dilihat masih ada tidak kah paparan Virus Corona di tubuh mereka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi