Kabar Buruk Bagi Suporter PSMS Medan Jelang Dua Laga Home Terakhir

Kabar Buruk Bagi Suporter PSMS Medan Jelang Dua Laga Home Terakhir
Laga PSMS di Stadion Teladan, beberapa waktu lalu. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Para suporter PSMS Medan mendapat kabar buruk jelang dua laga kandang terakhir pada kompetisi Liga 2 2019 wilayah Barat.

Pasalnya, dua laga home sebagai pemungkas yang sejatinya digelar di Stadion Teladan tak mendapatkan izin dari kepolisian.

Dua laga tersebut adalah melawan Babel United (12/10/2019) dan terakhir kontra Persiraja (17/10/2019).

PSMS sendiri menyisakan tiga laga, selain dua laga home tersebut, satu lainnya akan dituntaskan besok (Senin, 7 Oktober 2019) melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis.

Hal ini tentu menjadi kerugian bagi PSMS yang sedang berjuang untuk finis di peringkat 4 wilayah Barat demi lolos 8 besar Liga 2.

Laga home yang diyakini bisa menjadi ladang poin harus dituntaskan layaknya partai away. Saat ini, PSMS berada di peringkat 5 dengan 31 poin, beda dua poin dari peringkat 4 (PSCS Cilacap).

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Julius Raja menjelaskan keputusan ini merupakan hasil rapat dengan Polrestabes Medan, Sabtu (5/10/2019) siang. Dimana, polisi tak bisa memberikan izin karena pihak keamanan konsentrasi dan mengantisipasi kerawanan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 pada 20 Oktober mendatang.

Dan, Polrestabes baru memberikan lampu hijau pertandingan digelar di Stadion Teladan sesuai pelantikan. Ini tentu tidak mudah bagi PSMS karena akan berimbas pada jadwal tim lain, itu juga belum tentu disetujui operator liga.

Para suporter PSMS Medan mendapat kabar buruk jelang dua laga kandang terakhir pada kompetisi Liga 2 2019 wilayah Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News