Kabar Gembira Untuk Argentina Jelang Final Copa America

Kabar Gembira Untuk Argentina Jelang Final Copa America
Angel Di Maria berpeluang dimainkan di final. FOTO: AFP

jpnn.com - NEW JERSEY - Kabar gembira diterima pelatih timnas Argentina, Gerardo Tata Martino jelang hadapi Cile di final Copa America Centenario, Senin (27/6) pagi WIB. Pemain andalan Albiceleste, Angel Di Maria kemungkinan besar sudah bisa kembali ditampilkan.

Pada fase grup sebelumnya, Di Maria mengalami cedera otot paha. Kini, kondisinya berangsur membaik dan berpeluang turun sebagai starter mengingat Nico Gaitan dan Ezequiel Lavezzi masih alami masalah.

"Dari sudut pandang kebugaran, Angel berada di atas Nico. Dia sebenarnya siap (saat hadapi Amerika Serikat) sementara Nico masih alami masalah otot," bilang Martino seperti dilansir FOX Sports.

"Akan tetapi, saya belum bisa memastikan Di Maria bisa pulih sepenuhnya akhir pekan nanti," imbuh eks pelatih Barcelona itu. Di final, Argentina akan kembali menghadapi Cile.

Martino menegaskan Argentina saat ini berbeda ketimbang saat dikandaskan di Santiago tahun lalu. Dia juga menyatakan Lionel Messi cs sudah banyak belajar dari kekalahan atas Jerman dan Cile, masing-masing di final kejuaraan akbar. (feb/JPNN)


NEW JERSEY - Kabar gembira diterima pelatih timnas Argentina, Gerardo Tata Martino jelang hadapi Cile di final Copa America Centenario, Senin (27/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News