Kabar Terbaru, Buku Digital MPR Sudah Bisa Diunduh di Google Play Store

Kabar Terbaru, Buku Digital MPR Sudah Bisa Diunduh di Google Play Store
Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi MPR Siti Fauziah menyampaikan kabar terbaru tentang Buku Digital MPR kepada peserta Netizen Gathering, Selasa (26/10). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi MPR Siti Fauziah memperkenalkan platform Buku Digital MPR yang bisa di-download dari Google Play Store.

Platform ini berisi semua informasi tentang MPR seperti berita kegiatan pimpinan dan anggota MPR, majalah majelis, jurnal, prociding, hasil kajian, dan hasil serap aspirasi masyarakat.

“Jangan lupa untuk men-download aplikasi atau platform Buku Digital MPR ini di Google Play Store,” pinta Siti Fauziah kepada peserta Netizen Gathering yang diselenggarakan MPR dengan tema “Semangat Juang NKRI, Penguatan Pilar Kebangsaan di Era Digital”, di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (26/10).

Siti Fauziah mengungkapkan platform Buku Digital MPR baru saja di-approve oleh Google. “Tadi pagi sudah mendapat konfirmasi dari Google,” jelasnya.

Dia menyampaikan plaftorm Buku Digital MPR ini sedang disempurnakan sehingga bisa dibaca secara offline.

“Jadi tidak harus online, karena Buku Digital MPR bisa dibaca secara offline. Bisa diberikan komentar, kritik, dan masukan,” paparnya.

MPR juga sedang menyiapkan publikasi MPR yang dilakukan dengan One Stop Service.

“Semuanya ada dalam satu platform. Semua informasi MPR baik berita, majalah, dan sebagainya, sampai TV ada dalam satu platform dan bisa dilihat dari handphone,” katanya.

Siti Fauziah memperkenalkan platform Buku Digital MPR yang bisa di-download dari Google Play Store.