JPNN.com

Kabar Terbaru dari Gerindra soal Kabinet Jokowi-Ma'ruf

Selasa, 08 Oktober 2019 – 18:20 WIB Kabar Terbaru dari Gerindra soal Kabinet Jokowi-Ma'ruf - JPNN.com
Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menuturkan partainya belum memutuskan apakah akan bergabung atau tidak dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi nanti.

Menurut Dasco, partai besutan Prabowo Subianto itu akan mengambil keputusan dalam sebuah rapat kerja nasional (rakernas) yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Nah, untuk pembicaraan soal masuk atau tidak di kabinet, Partai Gerindra akan memutuskan dalam rakernas yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (8/10).

Dasco menuturkan, Partai Gerindra juga akan melihat terlebih dahulu apakah konsep-konsep di beberapa bidang yang mereka tawarkan kepada pemerintahan Jokowi diterima atau tidak.

Kalau diterima, maka itu akan menjadi salah satu pembahasan dalam rakernas nanti. "Namun, lihat dulu tentang konsep yang kami tawarkan, baru kemudian kami bahas di rakernas yang akan dijalankan. Mungkin dalam waktu yang tidak lama lagi," tutur wakil ketua DPR itu. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...