Kabar Terbaru Tentang Pintu Token Aset Crypto untuk Indonesia

Kabar Terbaru Tentang Pintu Token Aset Crypto untuk Indonesia
PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia hadirkan Pintu Token (PTU) pada Rabu (25/11/2021). Ilustrasi. Foto: Dok. PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia hadirkan Pintu Token (PTU) pada Rabu (25/11/2021).

PTU hadir untuk mendorong serta mendukung perkembangan ekosistem aset crypto di Indonesia dan memberikan beragam manfaat bagi pengguna aplikasi PINTU.

Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU mengungkapkan hadirnya PTU sebagai bentuk nyata komitmen perusahaan untuk meningkatkan adopsi aset crypto di Indonesia.

“Kami meyakini, peningkatan jumlah investasi terhadap aset crypto terus meningkat. Hal ini dibuktikan, di mana sejak PINTU hadir pada tahun 2020 lalu, kami terus mengalami pertumbuhan positif,” kata Jeth.

Menurut Jeth, pertumbuhan ini tidak terlepas dari peran masyarakat yang memercayakan PINTU sebagai platform untuk memulai berinvestasi aset crypto.

“Kepercayaan tersebut kami buktikan melalui hadirnya PTU Token untuk menambah pilihan investasi aset crypto masyarakat Indonesia,” ujar Jeth.

PTU merupakan token investasi aset crypto yang berorientasi untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan menawarkan pilihan manfaat investasi.

Tersedianya PTU di aplikasi PINTU memberikan banyak manfaat bagi pengguna PINTU, di antaranya mendapatkan bonus berupa imbalan dari program referral, memperoleh sejumlah kuota untuk mengirim aset crypto lewat blockchain yang didukung oleh PINTU secara gratis, dan pemegang PTU juga akan mendapatkan berbagai bonus khusus dari kampanye-kampanye yang diadakan oleh aplikasi PINTU.

PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia hadirkan Pintu Token (PTU) pada Rabu (25/11/2021).