Kaca Film V-Kool Diklaim Dipercaya 8 Merek Mobil di Indonesia

Kaca Film V-Kool Diklaim Dipercaya 8 Merek Mobil di Indonesia
Ilustrasi kaca film V-Kool. Foto: V-Kool

jpnn.com, JAKARTA - V-Kool mengeklaim produk kaca film mereka dipercaya oleh delapan agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia.

“Selama tiga tahun kami memasarkan V-Kool Silver Series, berbagai kerja sama dengan APM telah kami jalankan," kata Vice President PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja dalam keterangan tertulis, Jumat.

"Termasuk menjadikan kaca film produksi kami sebagai original equipment manufacturer (OEM) dari beberapa tipe mobil premium atau mewah."

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2018 lalu, paket OEM V-Kool Silver Series menjadi kaca film bawaan untuk mobil-mobil kelas tertinggi yang dijual di Indonesia.

V-Kool mengeklaim sudah jutaan unit mobil yang menggunakan produk kaca film asal Amerika Serikat itu dan produk V-Kool telah menjadi pilihan pertama kaca film selama lebih dari 26 tahun.

Saat ini, kaca film V-Kool terpasang pada mobil baru seperti Honda HR-V, Jimny, Xpander Cross, Land Cruiser, hingga Nissan Leaf.

Di segmen mobil premium, Volkswagen juga memilih kaca film V-Kool untuk VW Tiguan, Golf, dan Caravelle. Sedangkan Jaguar dan Land Rover menggunakan kaca film VK30 untuk kaca depan dan OEM Series pada kaca samping dan belakang.

Linda menjelaskan bahwa Diamond Series adalah tipe tertinggi V-Kool. Ini merupakan kaca film teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas dan sangat baik memantulkan panas.

V-Kool mengeklaim produk kaca film mereka dipercaya oleh delapan agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia.