Kader Demokrat yang Malas Diminta Mundur

Kader Demokrat yang Malas Diminta Mundur
Kader Demokrat yang Malas Diminta Mundur
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan sudah melakukan evaluasi terhadap tingkat kehadiran anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD). Menurut Anas, tingkat kehadiran anggota FPD tergolong tinggi, meski begitu Anas meminta kadernya untuk terus meningkatkan kehadiran dan partisipasinya di parlemen.

"Kami sudah evaluasi (anggota) Fraksi Partai Demokrat. Alhamdulillah, tingkat kehadiran dan keaktifan relatif tinggi," kata Anas Urbaningrum di Jakarta, Rabu (28/7).

Kehadiran dan keaktifan anggota DPR, kata Anas, merupakan simbol terluar dan bentuk pertanggungjawaban politik atas mandat rakyat. Sebab kehadiran adalah subtansi produktivitas dan kinerja. "Kalau itu bisa dikawinkan, itu yang terbaik," ucapnya.

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) itu juga mewanti-wanti kadernya agar selalu aktif. Selain itu, DPP Demokrat juga mempersilakan anggota DPR yang terbilang malas untuk mengundurkan diri dan akan digantikan dengan kader yang lainnya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan sudah melakukan evaluasi terhadap tingkat kehadiran anggota Fraksi Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News