Kader F-PG Siap Tarung di Riau

Kader F-PG Siap Tarung di Riau
Kader F-PG Siap Tarung di Riau
JAKARTA - Satu lagi, anggota Komisi VI DPR RI, Idris Laena bakal meramaikan bursa pemilihan gubernur Riau tahun depan. Meski tergolong agak belakangan muncul, Idris mengaku akan bersikap realistis dan berharap DPP Partai Golkar tetap konsisten menjalankan mekanisme partai dalam menentukan calon gubernur Riau dan calon wakil gubernur Riau.

Sebagai kader Partai Golkar, Idris mengaku siap-siap saja jika memang partainya menugaskan untuk ikut maju dalam Pilgub Riau tahun 2013 nanti. ”Penetapan cagub dan cawagub ini melalui hasil survei. Saya berharap Partai Golkar konsisten dalam penetapan nama cawagub di Riau, untuk memberikan kesempatan semua kader partai untuk mencalonkan diri. Sebab yang menentukan layak tidaknya bukan individu tapi masyarakat,” ujar politikus Partai Golkar ini di Wisma Laena, Jakarta.

    

Namun Idris mengaku belum pernah membicarakan langkahnya untuk maju di Pilkada Gubernur Riau (Pilgubri) kepada DPP Partai Golkar. Namun menurutnya, memang ada beberapa pengurus partai yang mendorongnya untuk ikut meramaikan Pilgubri nanti.

”Siapapun, pimpinan partai atau bukan, jika hasil survei menghendakinya, maka sudah sepatutnya diberikan kesempatan sama untuk mencalonkan diri. Itu amanah partai dan diatur dalam organisasi,” ujar bendahara Fraksi Partai Golkar MPR RI ini berdiplomasi.

JAKARTA - Satu lagi, anggota Komisi VI DPR RI, Idris Laena bakal meramaikan bursa pemilihan gubernur Riau tahun depan. Meski tergolong agak belakangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News