Kader Gerindra Bersepakat di Rapimnas, Prabowo Capres 2024

Kader Gerindra Bersepakat di Rapimnas, Prabowo Capres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna menyebut kader parpol berlambang kepala Burung Garuda di berbagai tingkatan sepakat mengusulkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Usulan itu, turut disampaikan para kader di berbagai tingkatan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di SICC, Jawa Barat, Jumat (12/8).

"Usulan seluruh DPD, sayap partai, termasuk seluruh pengurus dr DPC dan PAC, ini semua bulat agar mendukung Prabowo sebagai Capres 2024," kata Pradi ditemui di lokasi Rapimnas Gerindra, Jawa Barat, Jumat.

Eks Wakil Wali Kota Depok itu merasa yakin Prabowo akan menerima usulan para kader Gerindra. Toh, Danjen Kopassus itu memang sosok yang pantas memimpin Indonesia.

"Kami yakin sekali beliau menerima, karena siapa lagi. Kami punya harapan ke beliau (Prabowo, red), kami tahu persis beliau nasionalis sejati," ujar Pradi.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai wajar nama ketum parpolnya Prabowo didorong kader internal untuk menjadi Capres 2024.

Diketahui, seluruh kader Gerindra kompak meminta Prabowo bisa menjadi kandidat Pilpres 2024 saat momen Rapimnas di SICC, Jawa Barat, pada Jumat ini.

Menurut Muzani, Prabowo dianggap masih populer di beberapa hasil survei sehingga kader Gerindra mendukung eks Danjen Kopassus itu sebagai Capres 2024.

Pradi merasa yakin Prabowo akan menerima usulan para kader Gerindra. Toh, Danjen Kopassus itu memang sosok yang pantas memimpin Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News