Kader IMDI di Kepri Harus Tularkan Virus Positif Partai Demokrat

Kader IMDI di Kepri Harus Tularkan Virus Positif Partai Demokrat
Ketua Umum DPP IMDI Michael Wattimena melantik kepengurusan DPW Kepulaun Riau dan DPC Kabupaten dan Kota se-Kepri di Hotel Crown Kota Batam, Kamis (16/9/2021). Foto: Dok. IMDI

jpnn.com, BATAM - Organisasi sayap Partai Demokrat Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) terus kibarkan kejayaannya di berbagai daerah, khususnya di Provinsi Kepulaun Riau.

Pada Kamis (16/9/2021) di Hotel Crown Kota Batam, DPP IMDI melantik kepengurusan DPW Kepulaun Riau dan DPC Kabupaten dan Kota se-Kepri.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP IMDI Michael Wattimena dan disaksikan Sekjen DPP IMDI yang juga anggota DPR RI Muslim, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

Usai menyerahkan panji bendera IMDI dari DPP dan DWP Kepri, Michael Wattimena meminta kader IMDI yang sudah dilantik langsung berkerja dan terjun ke masyarakat.

“Setelah diserahkan Panji bendera IMDI kader yang baru dilantik harus cepat bekerja untuk masyarakat. Tularkan virus IMDI yang positif ke seluruh Provinsi Riau. Tentunya jangan lupa terus suarakan kepedulian Partai Demokrat untuk rakyat,” tegas mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Pengurus harian DPP Partai Demokrat ini juga yakin apabila kader IMDI bekerja dengan ikhlas akan ada hasil yang positif. Cara itu sudah dilakukan DPP Partai Demokrat di bawah Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

“Ikuti semangat Ketum AHY dalam mengibarkan panji-panji Partai Demokrat,” lanjut Michael.

Michael juga meminta IMDI tidak lemah atau lembek, melainkan harus kuat dan kukuh. Kekuatan itu sudah dibuktikan oleh DPP Partai Demokrat yang tidak goyah meskipun diterpa hantaman yang bertubi-tubi.

Organisasi sayap Partai Demokrat IMDI terus tularkan virus positif Partai Demokrat ke seluruh Provinsi Riau dan kibarkan kejayaannya di berbagai daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News