Kader PKN Silaturahmi ke Rumah Anas Urbaningrum, Ini Tujuannya

Kader PKN Silaturahmi ke Rumah Anas Urbaningrum, Ini Tujuannya
Ketua Umum PKN I Gede Pasek Suardika saat menjelaskan kedatangan 38 pimpinan daerah partainya ke kediaman Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (25/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 38 pimpinan pengurus daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mendatangi kediaman Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (25/5).

Ketua Umum PKN I Gede Pasek Suardika menyatakan kegiatan itu hanya silaturahmi untuk mendekatkan kadernya dengan Anas Urbaningrum. 

Dia tidak memungkiri pertemuan itu bagian dari upaya untuk menyerahkan tampuk pimpinan PKN ke mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

"Ya, mungkin kalau dibilang bagian daripada fase pengenalan dahulu. Istilahnya dalam teori keterpilihannya ketemu dahulu," kata Gede Pasek saat ditemui wartawan.

Namun, Gede Pasek menyebutkan tidak ada pembicaraan secara gamblang terkait pemilihan ketua umum itu.

"Namun, ini bagian daripada fase yang saya siapkan menuju ke sana. Nanti bagaimana beliau (Anas) mengambil keputusan pada 9 Juli," lanjutnya.

Dia menyebutkan masa cuti menjelang bebas Anas akan berakhir pada 9 Juli.

"Di situ lah beliau mengambil sikap. Nah, sekarang masih fase menimbang-nimbang dahulu," ujarnya.

Sebanyak 38 pimpinan pengurus daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mendatangi kediaman Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (25/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News