Kader PPP Jakarta Deklarasikan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Kader PPP Jakarta Deklarasikan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024
Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Foto dok PPP

jpnn.com, JAKARTA - Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, yang tergabung dalam Kader Kabah Jakarta mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Ganjar didukung karena dinilai memiliki kedekatan dan merupakan bagian dari partai berlambang kabah.

“Alasan kami mendukung karena Ganjar merupakan bagian dari keluarga PPP. Jika dilihat kakek-neneknya pernah menjabat sebagai Ketua DPC PPP dan anggota dewan dari PPP,” ujar Koordinator Kader Kabah Jakarta, Muchbari, Kamis (6/10).

Menurut Muchbari, Ganjar memiliki rekam jejak dan latar belakang yang baik selama menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah dua periode.

Selain itu, kader PPP di beberapa daerah pun telah mendeklarasikan Ganjar menjadi Capres.

“Selama memimpin Jateng dua periode Ganjar tidak sedikit pun terindikasi korupsi, kolusi, dan nepotisme. Bahkan, di daerah sudah ada juga yang mendeklarasikan hal serupa,” jelasnya.

Muchbari menambahkan, soal deklarasi dan aspirasi dukungan kepada Ganjar akan disampaikan kepada DPP PPP.

“Aspirasi dari kader di Jakarta yang mendukung Ganjar sebagai Capres akan kami sampaikan secara tertulis kepada DPP usai kegiatan ini,” terang dia.

Selain itu, kader PPP di beberapa daerah pun telah mendeklarasikan Ganjar menjadi Capres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News