Kadishub Siapkan Sanksi Tegas bagi Pegawai Nakal

Kadishub Siapkan Sanksi Tegas bagi Pegawai Nakal
Ilustrasi. Dinas Perhubungan (Dishub) sedang menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, BEKASI - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi, Yayan Yuliana, telah menyiapkan sanksi tegas bagi para Tenaga Kerja Kontrak (TKK) yang bertindak di luar kewajaran.

Bahkan, dia tidak segan untuk memecat pegawainya yang kedapatan melakukan pelanggaran.

Yayan mengatakan, tindakan pelanggaran tersebut meliputi penilangan yang dilakukan secara ilegal tanpa adanya surat perintah resmi yang dikeluarkan oleh Dinas Perhubungan.

“Dalam satu tahun belakangan ini sih tidak ada yang kedengaran lagi, adanya ulah-ulah anggota Dishub yang meresahkan dalam setahun ini,” ujar Yayan, Selasa (13/2).

Dia berharap dengan tindakan tegas yang diberikan nantinya bisa membuat petugas Dishub lebih baik lagi dalam menjalankan tupoksinya.

Karena itu, pihaknya akan memberi sanksi tegas. Mulai SP 1, SP 2, SP 3, dan pemecatan. Terlebih, jika kedapatan ada yang memanfaatkan jabatan Dishub untuk melakukan 'pemalakan' terhadap pengguna jalan.

“Saat ini sudah tidak ditemukan lagi adanya anggota Dishub 'nakal' yang meresahkan, baik terhadap pengguna jalan, intinya kalo ada yang meresahkan, akan saya tindak tegas,” tegasnya.(dyt/gob)


Yayan berharap dengan tindakan tegas yang diberikan nantinya bisa membuat petugas Dishub lebih baik lagi dalam menjalankan tupoksinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News