KAI Beri Promo Merdeka, Tarif Cuma Rp 73 Ribu

KAI Beri Promo Merdeka, Tarif Cuma Rp 73 Ribu
Kereta api. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan program Promo Merdeka dalam memperingati HUT RI ke-73.

Promo ini dengan memberikan tarif spesial untuk kereta api komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah selama tujuh hari, yakni pada 13, 14, 15, 27, 28, 29, dan 30 Agustus 2018.

"Pada kesempatan ini, KAI menyediakan sebanyak 1.708 seat tarif Promo Merdeka per hari. Artinya, selama tujuh hari tempo promo, KAI menyediakan total 11.956 seat dengan tarif spesial," ujar Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro.

Adapun pemesanan atau pembelian tiket promo bisa dilakukan mulai 12 Agustus 2018 melalui aplikasi KAI Access yang tersedia di smartphone yang berbasis Android atau iOS selama persediaan masih ada.

Selain itu, tiket Promo Merdeka ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Namun, tiket promo ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya.

Selain itu, tarif Promo Merdeka tidak berlaku parsial, contohnya, tiket promo KA Argo Bromo Anggrek dengan tarif Rp 73 ribu adalah untuk relasi terpanjang, yakni Surabaya Pasarturi Gambir.

"Jadi jika Anda hendak turun di stasiun yang lebih dekat, tarifnya tetap Rp 73 ribu," jelas Edi.

Program promo ini sambung Edi merupakan bentuk apresiasi KAI terhadap pelanggan setia kereta api.

Promo ini dengan memberikan tarif spesial untuk kereta api komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah selama tujuh hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News