Kajol Ganjar Beri Bantuan Pendidikan Untuk Anak Driver Ojol Wanita di Depok

Kajol Ganjar Beri Bantuan Pendidikan Untuk Anak Driver Ojol Wanita di Depok
Kajol Dukung Ganjar menghadiri HUT komunitas ojol dan memberikan bantuan pendidikan untuk anak driver wanita di Depok. Dok Kajol Indonesia.

jpnn.com, DEPOK - Kajol Indonesia Dukung Ganjar menggelar perayaan HUT komunitas ojol di Depok, Sabtu (4/1). Dalam kegiatan itu, mereka juga menyalurkan bantuan pendidikan dan paket sembako kepada pengemudi ojol wanita yang single parent.

Perwakilan Kajol Indonesia Dukung Ganjar Yodhi menyatakan pihaknya mendukung kegiatan positif di komunitas ojol Depok sekaligus menyalurkan bantuan pendidikan kepada pengemudi ojol wanita.

"Kami hadir untuk mendukung kegiatan komunitas ojol di Depok dengan memberikan santunan berupa bantuan pendidikan kepada driver wanita yang single parent maupun masyarakat sekitar," ungkap Yodhi.

Dia berharap bantuan itu bisa membantu menambah biaya pendidikan anak pengemudi ojol wanita yang single parent.

"Bantuan yang diserahkan diharapkan dapat meringankan beban mereka untuk memperlancar biaya SPP anak," ucapnya.

Yodhi menjelaskan program yang sudah terlasana ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo.

Menurut dia, Gubernur Jawa Tengah tersebut sering turun ke masyarakat secara langsung untuk mendengarkan keluhan sekaligus memberikan bantuan yang diperlukan warga.

"Program Kajol Indonesia ini terinspirasi dari sosok Pak Ganjar yang kerap turun ke akar rumput memberikan bantuan kepada masyarakat secara langsung," kata dia.

Kajol Indonesia Dukung Ganjar memberikan bantuan untuk bantu pendidikan anak driver ojol wanita di Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News