Selasa, 18 Desember 2018 – 18:49 WIB

Kaki Mayat Perempuan Sintal Menyembul di Kuburan

Jumat, 18 Mei 2018 – 18:31 WIB
Kaki Mayat Perempuan Sintal Menyembul di Kuburan - JPNN.COM

jpnn.com, KEDIRI - Keheningan awal Ramadan di Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Kamis (17/5) pecah. Warga di sekitar area permakam desa setempat geger lantaran menemukan mayat yang terkubur di atas pusara lama.

Yang bikin heboh, ada jasad perempuan yang tidak terkuburkan secara sempurna. Di ujung gundukan tanah kuburan itu ada kaki kanan jasad menyembul keluar.

Pangkal mata kaki hingga telapaknya tak terkubur. Kakinya tanpa alas sandal maupun sepatu.

Mayat itu diduga sebagai korban pembunuhan. “Ada saksi yang melihat satu kaki keluar dari makam. Dia langsung lari karena ketakutan,” kata Kasi Humas Polsek Plemahan Bripka Masyuri kepada Jawa Pos Radar Kediri.

Saksi pertama yang mengetahui keberadaan mayat perempuan itu adalah Diono (58), pencari kayu asal Tegowangi. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 09.00.

Pagi itu, Diono hendak mengambil potongan bambu di makam desa. Awalnya, dia mengumpulkan bambu-bambu tersebut. Letaknya berserakan di seputar area pekuburan.

Sampai akhirnya, Diono melihat ada keanehan di sebuah makam tanpa kijing. Makam tersebut hanya berupa gundukan tanah dengan dua batu nisan di kedua ujungnya.

Terkesan seperti baru diuruk. Yang menarik perhatian Diono adalah kaki yang menyembul di dekat salah satu nisan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar