Kalah dari PSIS Semarang, Persik Kediri Masih Terpuruk di Dasar Klasemen

Kalah dari PSIS Semarang, Persik Kediri Masih Terpuruk di Dasar Klasemen
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves saat di lapangan dengan para pemain Persik. Foto: ANTARA/ HO-Persik Kediri

jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri harus mengakui keunggulan  setelah mengalami kekalahan dengan skor 1-2 saat bermain di kandang sendiri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Sabtu petang.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, para pemain Persik all out bermain.

Namun, rupanya pertandingan ini cukup berat bagi Persik Kediri. Di menit ke-9, tim PSIS Semarang mencuri poin dari tuan rumah Persik Kediri, setelah Septian David Maulana menjebol gawang Persik, sehingga skor menjadi 0-1.

Tuan rumah Persik, akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan mereka. Mendapat umpan dari Miftahul Hamdi, Bayu Otto yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti berhasil menembus gawang PSIS Semarang.

Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Persik lebih bermain offensive. Sejumlah pergantian pemain dilakukan dengan harapan bisa sebagai amunisi baru.

Renan Silva dan Faris Aditama dari Persik Kediri ditarik keluar untuk digantikan Fitra Ridwan dan Ferinando Pahabol.

Kemudian, di menit ke-71, Flavio Silva bergerak di sisi kiri pertahanan PSIS Semarang melepaskan tembakan ke gawang, namun masih gagal.

Persik Kediri harus mengakui keunggulan PSIS Semarang setelah mengalami kekalahan 1-2 saat bermain di kandang sendiri di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News