Kalah Memalukan Dari Muenchen Masih Membekas di Pemain Barcelona

Kalah Memalukan Dari Muenchen Masih Membekas di Pemain Barcelona
Bek Barcelona Sergi Roberto dalam foto 15 Februari 2020. (AFP/LLUIS GENE)

jpnn.com, SPANYOL - Para pemain Barcelona masih sangat merasakan beban mental, akibat kalah memalukan dari Bayern Muenchen 2-8, pada perempat final Liga Champions, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dikemukakan bek Barcelona Sergi Roberto.

Ia mengaku bersama rekan-rekan satu tim lainnya, masih menahan beban mental.

La Blaugrana dilumat raksasa Bavaria itu dalam laga perempat final di Lisbon yang mengantarkan kepada gejolak besar di tubuh Barcelona musim panas ini.

Ronald Koeman menggantikan Quique Setien sebagai manajer, sebelum sengketa besar antara Lionel Messi dan Josep Bartomeu mendorong pemain Argentina menyatakan ingin meninggalkan klub itu.

Roberto mengakui, para pemain masih mengembalikan kepercayaan diri menjelang kick off pada La Liga musim 2021/2022 melawan Villarreal akhir pekan ini.

"Pertandingan melawan Bayern itu sulit dilupakan. Kami mungkin telah mengalami musim panas yang terburuk. Setelah laga itu kami tak ingin lagi bermain sepak bola," ujar Roberto dalam wawancara dengan RAC 1, seperti dilaporkan harian AS dalam lamannya.

"Namun demikian di bawah manajer baru kami kini bekerja keras sekali demi musim yang baru," ucap Roberto menambahkan.

Kalah memalukan dibantai Muenchen 2-8 pada perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu, ternyata masih sangat membekas di ingatan para pemain Barcelona.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News