JPNN.com

Kalahkan Nishikori, Murray Catat Semifinal Kelima di Roland Garros

Kamis, 08 Juni 2017 – 00:29 WIB Kalahkan Nishikori, Murray Catat Semifinal Kelima di Roland Garros - JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Petenis peringkat pertama dunia sekaligus unggulan utama Roland Garros, Andy Murray (United Kingdom) menjadi petenis terakhir yang memastikan tiket semifinal.

Dalam perempat final di Philippe Chatrier Court, Paris, Rabu (7/6) malam WIB, Murray menghentikan perjuangan petenis Jepang unggulan ke-8, Kei Nishikori.

Murray sempat kehilangan set pertama 2-6, sebelum mengambil tiga set berikutnya 6-1, 7(7)-6(0), 6-1. Murray menyudahi perlawanan Nishikori dalam waktu dua jam 39 menit.

Tiket semifinal French Open kali ini merupakan kelima buat Murray setelah 2011, 2014, 2015 dan 2016. Tahun lalu bahkan Murray melangkah ke final sebelum kalah dari Novak Djokovic.

Pada semifinal yang akan digelar Kamis (8/6) sore WIB, Murray sudah ditunggu unggulan ketiga Stan Wawrinka. Petenis Swiss tersebut melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Marin Cilic (Kroasia) 6-3, 6-3, 6-1.

Sementara satu partai seminal lainnya yang akan dilangsungkan Jumat (9/6), akan berhadapan unggulan kempat asal Spanyol Rafael Nadal melawan petenis Austria unggulan keenam, Dominic Thiem. (rg/adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...