Kalina Octaranny Sempat Cemburu Lihat Vicky dan Celine Berduaan

Kalina Octaranny Sempat Cemburu Lihat Vicky dan Celine Berduaan
Vicky Prasetyo. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo tak menampik bahwa Kalina Ocktarannya sempat terbawa perasaan (baper) setelah melihat video dirinya bersama Celine Evangelista.

Padahal saat itu, kata Vicky, ia dan Celine hanya makan bersama selayaknya teman kerja. Bahkan video itu semula diambil untuk bahan bercandaan saja.

Namun tak disangka, Kalina Octaranny justru baper melihat kebersamaan Vicky dengan istri Stefan William itu.

"Cuman enggak tahu kenapa mungkin karena bersamaan (dengan batalnya pernikahan), jadi baper juga Kalina nya gitu loh," ujar Vicky ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/2).

Bahkan menurut Vicky, ia dan Kalina sempat berselisih akibat hal tersebut. Walaupun demikian, ia mengerti dengan kondisi Kalina saat itu. 

"Itu sempat jadi cekcok juga gitu loh, walaupun permasalahannya lebih kepada masalah adminitrasi," ungkap Vicky.

"Mungkin karena dia lagi (memikirkan soal) enggak dapat tandatangan sama papa nya, sudah gitu ada berita kayak gini, jadi tertumpuk," tambahnya.

Vicky pun mencoba memberi pengertian kepada Kalina agar tak terjadi kesalahpahaman antara mereka berdua.

"Ya aku sudah bilang sih, 'aku ini kan pekerja seni ya pasti suatu saat akan ketemu mantan, akan ketemu siapa, akan ketemu siapa, dan (kamu) harus punya mental dan punya kesabaran lebih untuk menghadapinya'," ucap Vicky.

Diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dikabarkan batal menikah pada 21 Februari 2021 lalu. Tak lama berselang dari kabar tak mengenakan itu, gambar Vicky dan Celine Evangelista tengah bersama beredar di media sosial. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa Kalina Ocktarannya sempat terbawa perasaan melihat video dirinya bersama Celine Evangelista. 


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News