Kamar Hotel Digerebek, Eh Ada Lima Oknum TNI

Kamar Hotel Digerebek, Eh Ada Lima Oknum TNI
Wakil Asisten Administrasi Garnisun Tetap 1 Jakarta Letkol Amir Hidayat (kiri) dan Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Tagam Sinaga (kedua kiri) gelar kasus pengungkapan narkoba. Foto : Antara/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Lima oknum  TNI terjaring dalam operasi gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dan Garnisun Tetap 1 Jakarta yang digelar di sebuah hotel di Tamansari, Jakarta Barat.

Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Tagam Sinaga, Kamis mengatakan penangkapan tersebut berawal ketika anggotanya menerima informasi pengiriman ekstasi ke Jakarta Barat dan penerimanya akan mencicipi barang haram tersebut sebelum mengedarkannya.

"Jadi pada Senin itu anggota mendapat informasi semuanya berkumpul di satu kamar hotel dan akan datang barang baru sekalian tester untuk barang ini bagus atau tidak," tutur Tagam.

BACA JUGA : BNN Sita Rp 28 Miliar Aset Terpidana Narkoba

Berdasarkan laporan tersebut Bid Brantas BNNP DKI bergerak untuk melakukan pengintaian dan penangkapan di kamar 301 Hotel Olympic, Tamansari, Jakarta Barat, pada pukul 23.40 WIB

"Di dalam kamar ada tiga orang yang sudah kita incar dan dan ada lima orang yang diduga oknum TNI," tuturnya.

Tiga warga sipil tersebut diketahui adalah oknum sekuriti Hotel Olympic yang juga berperan sebagai pengedar ekstasi di tempat hiburan malam.

BACA JUGA : Tiga Kali Terjerat Kasus Narkoba, Rio Reifan Diajukan untuk Rehabilitasi di BNN

Lima oknum anggota TNI yang terjaring operasi ada yang sudah dibawa ke POMAL dan sebagian ke Pomdam Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News