Kamera Hilang, Dhea Imut Akhirnya Laporkan DHL ke Polisi

Kamera Hilang, Dhea Imut Akhirnya Laporkan DHL ke Polisi
Dhea Imut. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kesal tak jua mendapat solusi terkait hilangnya kamera Canon C500 seharga Rp 299 juta, mantan artis cilik Dhea Annisa akhirnya melaporkan DHL ke polisi.

Menurut kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Dhea sudah putus asa lantaran menganggap masalahnya dengan pihak perusahaan jasa pengiriman barang itu semakin ruwet.

“Kami melaporkan satu kejadian yang terjadi di DHL Jakarta Selatan. Terjadi sesuatu di DHL. Terlapornya dalam lidik, kita mau tau siapa pelakunya. Apakah pelakunya itu oknum atau pelakunya adalah seseorang sindikat mafia," jelas Henry ditemani ibunda Dhea Annisa, Masayu Chairini di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/10).

Menurut Henry, pelaporan dilakukan usai tak menemukan solusi terbaik saat mediasi di kantor DHL, kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Dalam mediasi itu, Pihak Dhea telah mengajukan asuransi kehilangan, namun asuransi tersebut ditolak pihak DHL.

"Asuransi untuk kehilangan barang berupa kamera dan ternyata asuransinya ditolak menurut keterangan manajemen DHL," ungkap Henry.

"Kami tanyakan kalau sampai asuransi tidak membayarkan itu jadi tanggung jawab siapa? Dijawab tidak ada. Makanya kami berusaha mencari siapa pelakunya ini. Kami mau ini terungkap supaya tidak ada korban lagi ke depan,” lanjutnya. (mg7/jpnn)

Kesal tak jua mendapat solusi terkait hilangnya kamera Canon C500 seharga Rp 299 juta, mantan artis cilik Dhea Imut akhirnya melaporkan DHL ke Polda Metro Jaya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News