Selasa, 25 September 2018 – 16:32 WIB

Kamera Polaroid Baru Berbanderol Sekitar Rp 1,2 Juta

Kamis, 06 September 2018 – 20:33 WIB
Kamera Polaroid Baru Berbanderol Sekitar Rp 1,2 Juta - JPNN.COM

jpnn.com - Polaroid telah meluncurkan kamera digital instan, sebuah inovasi baru dalam pencetakan foto.

Kamera digital Polaroid dibekali sensor 16 megapixel untuk memotret kenangan sehari-hari Anda. Foto disimpan melalui slot kartu MicroSD yang didukung hingga kapasitas 256GB.

Selain itu, fitur lain yang disematkan termasuk lampu flash LED otomatis, cermin untuk fotografi selfie di bagian depan dan pengatur waktu.

"Kamera Polaroid Mint menjadikan lebih mudah dari sebelumnya untuk menangkap dan mencetak foto instan lebih baik. Dengan desainnya yang ramping dan vertikal, kamera Polaroid Mint langsung mencetak foto-foto berkualitas tinggi dan awet," kata Polaroid seperti dilansir Petapixel, Kamis (6/9).

Jika Anda ingin mencetak foto, cukup pilih tampilan warna hitam dan putih, atau sepia, tambahkan bingkai jika perlu dan tekan tombol shutter untuk mencetak foto.

Kamera digital instan Polaroid Mint 2-in-1 tersedia dalam warna hitam, putih, merah, biru dan kuning dengan label harga $ 100 atau setara Rp 1,2 juta.

Selain itu, Polaroid juga telah mengumumkan Mint Pocket Printer. Printer ini dapat dihubungkan melalui aplikasi smartphone Polaroid Mint (iOS dan Android) melalui Bluetooth dan dapat membuat foto berukuran 2×3 inci dalam waktu kurang dari satu menit.

Aplikasi tersebut juga menawarkan pengeditan, filter, bingkai, stiker dan banyak lagi. Polaroid mengatakan printer tersebut mampu bertahan hingga 50 kali pencetakan sebelum diisi ulang melalui port USB.

SHARES
TAGS   Kamera polaroid
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar