Kampanye Antirasisme Jelang Kickoff

Kampanye Antirasisme Jelang Kickoff
Kampanye Antirasisme Jelang Kickoff
LONDON - John Terry dituding telah melakukan tindakan berbau rasis terhadap Anton Ferdinand.  Itu dilakukan Terry ketika Chelsea dikalahkan Queens Park Rangers Minggu (23/10) pekan lalu. Kasus itu saat ini masih dalam proses penyelidikan FA atau asosiasi sepak bola Inggris.

Nah, sembari menunggu hasil pengusutan, Ferdinand dan pemain QPR sempat melakukan kampanye antirasisme jelang kickoff melawan Tottenham Minggu lalu (30/10). 

Pada sesi pemanasan sebelum pertandingan, Ferdinand dan rekan setimnya kompak memakai kaos yang mengkampanyekan gerakan antirasisme. Para pemain QPR sengaja melakukan itu untuk mendukung Ferdinand sekaligus kampanye antirasis.

Media di Inggris mengklaim, Ferdinand berencana menyerahkan pernyataan tertulis untuk memperkuat penyelidikan FA terhadap Terry. Sebelumnya, Ferdinand sendiri sempat membantah menuduh Terry melontarkan komentar rasis.

LONDON - John Terry dituding telah melakukan tindakan berbau rasis terhadap Anton Ferdinand.  Itu dilakukan Terry ketika Chelsea dikalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News