Kampanye Damai Saja di Pilkada, Agar Semua Enak Bekerja

Kampanye Damai Saja di Pilkada, Agar Semua Enak Bekerja
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana mengingatkan para kandidat dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI beserta tim pemenangan dan pendukung mereka supaya tetap menjaga kedamaian dan keamanan selama kampanye.

Suntana mengatakan hal itu saat menyampaikan kata sambutan pada acara deklarasi kampanye damai di kompleks Lapangan IRTI, Monas, Sabtu (29/10). Menurutnya, ketertiban dan keamanan di DKI Jakarta demi kepentingan semua pihak.

"Salam damai. Saya harapkan kondisi keamanan di Jakarta terjaga aman dan kondusif. Kalau aman kita kerja enak," ujar Suntana.

Dia meyakini masing-masing pasangan calon adalah tokoh-tokoh cerdas dalam politik sehingga bisa membawa tim pemenangan dan pendukungnya berkampanye secara tertib. Selain itu, Suntana juga mewanti-wanti agar antar kubu tidak saling hujat dan menghina.

Dia menambahkan, saling hina akan menimbulkan konflik yang berdampak buruk untuk persatuan dan kesatuan. Karenanya, dia mengingatkan semua pihak bisa menjaga keamanan dan ketertiban demi pilkada yang damai.

"Selamat, salam netralitas. Dan kondisi Pilgub Jakarta yang paling mendasar adalah damai dan demokratis," tandas dia.(uya/JPG)


JAKARTA - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana mengingatkan para kandidat dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI beserta tim pemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News