Minggu, 26 Mei 2019 – 00:32 WIB

Jokowi Janji Bangun Jembatan Batam - Bintan Saat Berkampanye di Batam

Senin, 08 April 2019 – 17:01 WIB
Jokowi Janji Bangun Jembatan Batam - Bintan Saat Berkampanye di Batam - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Calon Presiden Petahana 2019-2024, Joko Widodo atau akrab dipangil Jokowi, menggelar kampanye terbuka di stadion Temenggung Abdul Djamal Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (6/4) siang.

Di hadapan massa yang hampir sebanyak seratusan ribu ini, Jokowi meminta masyarakat Batam untuk tidak mudah termakan kabar bohong atau hoaks yang jelang pemilu 17 April ini marak.

"Saya datang ke Batam karena apa? Karena saya cinta masyarakat Batam. Saya akan menyampaikan dua hal penting terkait masyarakat Batam," ujar Jokowi.

Pertama yang disampaikan Jokowi adalah pembuatan sertifikat untuk Kampung Tua. Sertifikasi Kampung Tua itu, lanjutnya, akan diselesaikannya maksimal dalam waktu tiga bulan saja.

"Siapa yang setuju kalau kampung tua bersertifikat," tanya Jokowi.

Pertanyaan itu dijawab puluhan ribu massa dengan teriakan setuju.

"Yang kedua ini pasti tak hanya keinginan masyarakat Batam saja, tapi masyarakat se-Kepri. Yang kedua ini terkait permintaan pembangunan jembatan Batam-Bintan (Babin), minggu depan saya akan kirimkan tim untuk mengecek rencana pembangunan jembatan Babin itu. Sehingga nantinya jembatan Babin bisa secepatnya dibangun," tegas Jokowi.

Masih kata Jokowi, Batam merupakan miniatur atau cerminan Indonesia. Karena di Batam dihuni masyarakat dari berbagai suku dan etnis. Namun hal itu tetap bisa membuat Batam damai dan rukun.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar