Kampanye di Wilayah Edy Pratowo, Ben Bahat Disambut Meriah Warga

Kampanye di Wilayah Edy Pratowo, Ben Bahat Disambut Meriah Warga
Ben Bahat saat bersama warga. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat bersafari politik ke tiap sudut di Kabupaten Pulang Pisau.

Hari ini, Ben mengunjungi dua kecamatan yaitu Banama Tingang dan Kahayan Tengah yang dijajaki oleh Cagub nomor urut satu, Edy Pratowo.

Meski wilayah Pulang Pisau merupakan basis pendukung lawan, yaitu Edy Pratowo. Namun, kunjungan Ben Bahat di Pulang Pisau mendapat sambutan yang sangat meriah dari warga.

Seperti yang terlihat saat Ben Bahat kampanye di Desa Hanua Ramang, Kecamatan Banama Tingang. Warga di sana sangat antusias menyerukan dukungan kepada Ben Bahat.

"Ben-Ujang menang menang menang Amin," teriak masyarakat menyambut kedatangan Ben Bahat.

Tokoh masyarakat Hanua Ramang, Berkat Julians mengatakan pihaknya bakal mendukung penuh majunya Ben-Ujang pada Pilkada Kalteng 2020.

Dia menargetkan meraup suara minimal 70 persen.

"Kami akan dukung penuh Ben-Ujang. Khususnya untuk Kabupaten Pulang Pisau, kami targetkan 70 persen suara di tangan," tutur Berkat.

Meski wilayah Pulang Pisau adalah basis pendukung lawan, yaitu Edy Pratowo. Namun, kunjungan Ben Bahat di Pulang Pisau mendapat sambutan yang sangat meriah dari warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News