Kangen Anak, Limbad Datangi Rumah Istri Kedua

Kangen Anak, Limbad Datangi Rumah Istri Kedua
Master Limbad. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekian lama tak bersua dengan istri kedua, Limbad akhirnya menyempatkan diri ke rumah Benazir Endang. Namun yang membuat Benazir sedih, kedatangan Limbad ternyata bukan untuk dirinya.

Limbad hanya mau melepas kangen dengan putri mereka, Lim Bintang. Bintang diajak Limbad main-main ke mal.

"Sepertinya tidak ada iktikad baik dari Limbad untuk memperbaiki kondisi rumah tangganya dengan Benazir. Dia memang datang ke sini tetapi hanya untuk Bintang. Master Limbad tidak ada rasa kangen buat istrinya," tutur Bunyanah Shofa, ibunda Benazir dalam infotainment, Minggu (12/1).

Bunyanah mengungkapkan, saat bersama dengan putrinya di mal, Limbad seolah-olah menutupi kehadirannya. Dia menutupi wajahnya dengan jaket.

"Kan aneh, kenapa harus menutupi moment kebersamaan bersama anak. Apa Master Limbad takut ketahuan publik kalau lagi bersama putrinya?" ujarnya.

Dia menambahkan, Limbad berubah total sejak Benazir bermasalah dengan istri pertamanya, Susi Indrawati. Dia menjauhi Benazir dan Bintang. (esy/jpnn)

Simak! Ahmad Dhani Ungkap Alasan Jatuh Cinta ke Mulan Setelah Bebas Dari Penjara

Lama tak bersua dengan istri kedua, Limbad akhirnya menyempatkan diri ke rumah Benazir Endang untuk bertemu dengan putrinya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News