Kangen, Jessica Iskandar Sambangi Makam Olga Syahputra

Kangen, Jessica Iskandar Sambangi Makam Olga Syahputra
Jessica Iskandar. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan ulang tahun mendiang Olga Syahputra, artis peran Jessica Iskandar berziarah ke makam komedian itu di TPU (TPU) Melaka, Pondok, Kelapa Jakarta Timur, Kamis (8/2).

Pemain film Dealova itu mengunggah foto saat berada di makam Olga.

Pada foto tersebut, ibu satua anak itu tampak duduk di sisi pusara sembari memegang nisan makam Olga.

Kangen, Jessica Iskandar Sambangi Makam Olga Syahputra

Hujan yang mengguyur pemakamam tampaknya tak menyurutkan niat wanita karib disapa Jedar itu menyambangi tempat peristirahatan sang sahabat.

"Selamat hari lahir di dunia Kak Olga. Sejak hari kelahiranmu dulu, aku bersyukur Tuhan mengirimmu ke dunia, memberikan warna indah buat hidup banyak orang. Termasuk aku. We love you Kak Olga," tulis Jedar di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga ikut merayakan ulang tahun Olga dengan mengunggah foto saat masih membawakan acara bersama.

"Katanya.... banyak yang bilang angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan.... Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Almarhum Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya..," tulis Raffi.

Merayakan ulang tahun mendiang Olga Syahputra, artis peran Jessica Iskandar berziarah ke makam komedian itu di TPU (TPU) Melaka, Pondok, Kelapa Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News