JPNN.com

Kangen Syuting, Nikita Mirzani: Kapan Corona Ini Lenyap?

Kamis, 02 April 2020 – 17:07 WIB Kangen Syuting, Nikita Mirzani: Kapan Corona Ini Lenyap? - JPNN.com
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku rindu melakukan kegiatan syuting setelah terhalang karena wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia. Karena itu, dirinya berharap pandemi ini segera berakhir.

Rasa rindu untuk syuting disampaikan Nikita lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah video saat pengambilan gambar untuk acara Nih Kita Kepo bersama para tim produksi.

"Kangen syuting loh ini, kapan corona ini lenyap," ungkap Nikita.

Saat masa rehat syuting, mantan istri Dipo Latief itu sempat mempergunakan waktunya untuk membantu tenaga medis dan masyarakat yang terkena dampak virus corona atau covid-19.

Ibu tiga anak ini bahkan menyumbang dana sekitar Rp 100 juta untuk membantu penanganan virus tersebut. Dana tersebut diambil dari tabungan pribadi miliknya.

Baru-baru ini, perempuan 34 tahun itu menangis saat melihat Alat Pelindung Diri (APD) yang disumbangkannya dipakai oleh tenaga medis. Dia mengaku terharu melihat perjuangan dokter, perawat, dan tim medis lainnya di tengah penanganan pasien virus corona atau covid-19 di Indonesia.

"Jujur saya nangis dikirimin foto ini. Kepada para dokter dan seluruh perawat di atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa Niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki yang tak terhingga," ujar Nikita belum lama ini.

Nikita Mirzani berharap bantuannya bisa berguna bagi para tenaga medis. Tidak lupa, dia juga memberi ucapan dukungan untuk dokter dan perawat yang bertugas di tengah merebaknya virus corona atau covid-19. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...