Kanomas Dipercaya jadi Travel Agent Saudi Airlines

Kanomas Dipercaya jadi Travel Agent Saudi Airlines
PT Kanomas Bakadam Wisata resmi jadi Travel Agent Saudi Airlines. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT Kanomas Bakadam Wisata yang merupakan grup PT Kanomas secara resmi ditunjuk Maskapai Saudi Arabian Airlines menjadi Preferred Travel Agency (PTA) di Indonesia.

CEO Kanomas Umar Abdul Aziz Bakadam menjelaskan, penunjukan tersebut berdasarkan pada hasil kinerja PT Kanomas yang selama bertahun-tahun terus mendukung usaha dari maskapai Saudi Arabian Airlines dengan menjual banyak tiket di Indonesia.

"Dari hasil loyalitas dan usaha besar itulah akhirnya PT Kanomas ditunjuk menjadi agen terpilih sebagai penjual resmi tiket Saudi Arabian Airlines," katanya dalam peluncuran PTA di Jakarta, Rabu (25/4).

Dengan dipegangnya lisensi penjualan tiket Saudi Airlines oleh PT Kanomas Bakadam Wisata, Umar mengatakan, telah berhasil menurunkan harga jual tiket penerbangan yang sebelum USD1.250 menjadi USD850.

"Kami mengharapkan, dengan harga tiket yang turun tersebut, tidak akan mengurangi pelayanan terhadap jamaah selama dalam perjalanan. Pelayanan akan tetap terbaik dan perlu juga ditambahkan, dengan harga jual tiket seperti itu, sudah meliputi asuransi," katanya.

Dijelaskan Umar, pada 2017 lalu, Kanomas menjadi nomor 1 sedunia dalam penjualan tiket maskapai Saudi Arabian Airlines. Tahun lalu agen travel ini menjual kurang lebih 100 ribu tiket.

"Kami menjadi nomor satu PTA di seluruh dunia diikuti Malaysia sebagai urutan kedua dan ketiga Mesir. Kami juga berdoa harga tiket ini nantinya akan menurun terus. Kami diuntungkan dengan penerbangan direct atau tanpa transit. Bisa langsung turun di Jeddah atau Madinah,” ucap Umar.

AVP International Region Saudi Arabian Airlines Nawaf N Al Jakhtami mengungkapkan, Indonesia merupakan negara dengan penganut muslim terbesar di dunia yang paling besar menggunakan maskapai Saudi Airlines.

Setelah menunjukkan kinerja memuaskan selama bertahun-tahun, PT Kanomas Bakadam Wisata resmi ditunjuk sebagai travel agent Saudi Airlines.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News