Kans Comeback Carlitos

Kans Comeback Carlitos
Kans Comeback Carlitos
PENANTIAN Carlos Tevez untuk kembali memperkuat Manchester City terbuka lebar dini hari nanti. Itu mengacu pernyataan pelatih Roberto Mancini sepekan lalu yang menyebut Tevez bisa membela City lagi saat menghadapi Chelsea. Tapi, Mancini memastikan apabila striker Argentina itu tidak akan bermain starter, apalagi turun penuh 90 menit.

Tevez tidak lagi merumput bersama rekan setimnya lagi sejak kasus menolak diturunkan menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions September tahun lalu. Tapi, striker yang akrab disapa Carlitos itu sudah berlatih bersama lima pekan terakhir.

"Dia (Tevez) semakin baik. Hanya, saya tidak berpikir dia akan bisa bermain lebih dari 25-30 menit," kata Mancini seperti dilansir di situs resmi klub.

Dengan kata lain, opsi untuk Tevez dini hari nanti adalah menjadi pemain pengganti. "Dia juga butuh setidaknya tiga sampai empat kali turun sebagai pemain pengganti untuk kembali seperti semula," jelas Mancini.

PENANTIAN Carlos Tevez untuk kembali memperkuat Manchester City terbuka lebar dini hari nanti. Itu mengacu pernyataan pelatih Roberto Mancini sepekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News