Kans Todd Ferre Tampil Jadi Starter Lampang FC di Laga Liga Thailand

Kans Todd Ferre Tampil Jadi Starter Lampang FC di Laga Liga Thailand
Todd Rivaldo Ferre. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain muda Indonesia Todd Rivaldo Ferre kini sedang berjuang untuk mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di klubnya, Lampang FC, di Liga Thailand.

Dia dinilai oleh sang pelatih Weerayut Binebdullohman memiliki peluang tampil lebih lama dan bahkan bisa main dari menit awal.

Kemampuan adaptasi Todd diharapkan bisa maksimal. Keyakinan bahwa pemain asal Papua itu memiliki komitmen dan kemampuan untuk beradaptasi, terlihat saat mendapatkan debutnya melawan Uthai Tahni, Minggu (7/2) lalu.

Walaupun tampil di menit ke-95, saat masa injury time, dia Todd tak menunjukkan rasa canggung dan bisa langsung melakukan kontrol yang bagus. Ditambah lagi, saat sesi latihan dia menunjukkan keseriusan dan performa yang bagus.

"Kami berharap Todd beradaptasi dengan cepat di tim. Dan dia punya kesempatan besar memulai starting eleven melawan Siam Navy," katanya di situs klub.

Laga lanjutan Lampang FC di Thai League 2 bakal dijalankan pada Rabu (10/2). Mereka akan menghadapi Siam Navy di Stadion Lampang FC. Mungkinkah Todd jadi starter? (dkk/jpnn)

Pemain muda Indonesia Todd Rivaldo Ferre kini sedang berjuang untuk mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di klubnya, Lampang FC, di Liga Thailand.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News