Kantongi Sketsa, Polisi Buru Penganiaya Tama

Kantongi Sketsa, Polisi Buru Penganiaya Tama
Kantongi Sketsa, Polisi Buru Penganiaya Tama
JAKARTA — Polri terus mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penganiayaan atas aktivis Indonesian Corruption Watch (ICW), Tama S Langkun. Saat ini, Polri sudah mengantongi sketsa para pelaku tindak kekerasan terhadap Tama yang dibuat berdasar ingatan sejumlah saksi.

Kadiv Humas Polri, Irjen (pol) Edward Aritonang di Mabes Polri, Jumat (9/7), menyatakan bahwa Polisi tengah mempelajari sketsa para pelaku. "Jadi polisi sudah membuat sketsa wajah dari keterangan beberapa saksi terkait dengan peristiwa ini," ujar Edward.

Hingga kini, Polisi sudah memeriksa tiga orang saksi. Sementara Tama dan seorang rekannya yang menjadi korban, belum bisa dimintai keterangan karena kondisi kesehatan yang belum memungkinkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tama dan seorang rekannya dianiaya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (8/7) dinihari. Saat itu, Tama dan rekannya yang mengendarai sepeda motor baru saja pulang setelah menyaksikan pertandingan Piala Dunia di kawasan Kemang. Di tengah jalan, Tama dipepet sejumlah orang yang juga menggunakan sepeda motor dan dihajar menggunakan benda tumpul. Akibatnya, Tama dan temannya dilarikan ke rumah sakit.

JAKARTA — Polri terus mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penganiayaan atas aktivis Indonesian Corruption Watch (ICW), Tama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News