Kantor DPD Taruna Merah Putih Jabar Akan Diresmikan Minggu Ini

Kantor DPD Taruna Merah Putih Jabar Akan Diresmikan Minggu Ini
Sekjen DPP Taruna Merah Putih Restu Hapsari (tengah depan). Foto: Flyer TMP

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) akan menggelar Bakti Sosial Taruna Merah Putih Tahap IV sekaligus Peresmian Kantor Sekretariat DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat serta Dialog dan Silaturahmi Taruna Merah Putih Bersama DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

Agenda tersebut akan dilaksanakan di Kantor DPD Taruna Merah Putih di Jalan Kebon Jati Nomor 60, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu 26 September 2021.

Sekjen DPP Taruna Merah Putih Restu Hapsari mengatakan kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong Menghadapi Pandemi Covid-19 kali ini berupa distribusi bantuan sosial sembako dan masker sebanyak 1.102 paket.

Menurut Restu, Baksos Taruna Merah Putih kali ini merupakan baksos tahap keempat yang diperuntukkan bagi kader dan pengurus PDI Perjuangan dan Taruna Merah Putih serta komunitas-komunitas anak muda dan masyarakat umum di 12 kabupaten/kota di Jawa Barat yang sedang isolasi mandiri dan yang benar-benar membutuhkan.

“Sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan kami berusaha menjalankan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Bapak Hasto Kristiyanto untuk terus memberikan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Restu, Jumat (24/9).

Menurut Restu, rangkaian kegiatan Baksos Tahap IV, Peresmian Kantor Sekretariat DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat, serta Dialog & Silaturahmi Taruna Merah Putih dengan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat ini sedianya akan dihadiri oleh Ono Surono selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan segenap pengurus DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat, serta Ketua dan Sekretaris DPC Taruna Merah Putih dari 12 kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Penyerahan paket bantuan untuk masyarakat melalui para Ketua dan Sekretaris DPC Taruna Merah Putih dan DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat akan dilakukan secara simbolis di Kantor Sekretariat DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat.

Adapun paket bantuan akan dialokasikan di 12 kabupaten/kota di Jawa Barat, meliputi Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang: 90 paket, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon.

Menurut Restu, rangkaian kegiatan Baksos Tahap IV, Peresmian Kantor Sekretariat DPD Taruna Merah Putih Jabar serta Dialog dan Silaturahmi Taruna Merah Putih dengan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.