Kantor KMBJ Dirasia Preman

Kantor KMBJ Dirasia Preman
Kantor KMBJ Dirasia Preman
JAKARTA— Terkait aksi yang digelar Kesatuan Aksi Mahasiswa Bima Jakarta (KMBJ), Kesatuan Mahasiswa NTB Jakarta (KMNTB) dan Intitut Transparansi Kebijakan (ITK) di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (20/10) siang, Sekretariat KMBJ ternyata di geledeh oleh sejumlah oknum dan preman.

''Untung kami sudah keluar dari Sekretariat, sehingga tidak menjadi korban,'' jelas penghuni Sekretariat KMBJ, Ismaillah.

Beberapa penghuni Sekretariat yang kebetulan terlambat berkumpul di KPK membenarkan sekitar pukul 11.00 WIB, sejumlah preman dan oknum polisi menggeledah Sekretariat KMBJ. Penghuni Sekretariat tidak mengetahui persis mengapa asrama KMBJ digeledah oleh preman dan oknum polisi itu.

Informasi yang dihimpun, teror yang dilakukan preman dan oknum polisi tersebut berkaitan dengan sikap KMBJ yang tetap melakukan aksi terkait dengan indikasi dugaan korupsi yang melibatkan Walikota Bima, HM Noer Latif.

JAKARTA— Terkait aksi yang digelar Kesatuan Aksi Mahasiswa Bima Jakarta (KMBJ), Kesatuan Mahasiswa NTB Jakarta (KMNTB) dan Intitut Transparansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News