Kapolri Apresiasi Polsek-Koramil

Kapolri Apresiasi Polsek-Koramil
Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri menyerahkan bantuan kepada Polsek dan Koramil Leupung masing-masing 5 sepeda motor dan 3 unit komputer. (Foto: sulaiman)
ACEH-Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri mengapresiasi kinerja anak buahnya di lapangan. Mereka berhasil menewaskan dua tokoh teroris dan menangkap delapan anggota kelompok tersebut dalam razia dan penggerebekan di Leupung, Aceh Besar, Jumat lalu (12/3).

Sebagaimana dilaporkan Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), Kapolri juga berterima kasih kepada TNI, khususnya Koramil Leupung, atas informasi terkait dengan teroris. Kepada Polsek dan Koramil Leupung, Kapolri menghadiahkan masing-masing lima sepeda motor dan tiga unit komputer.

Hal itu terjadi saat Kapolri melakukan kunjungan kerja ke Aceh kemarin (16/3). Selama kunjungan, orang nomor satu di korps baju cokelat tersebut juga melihat sejumlah tempat perburuan teroris di Aceh. Salah satunya lokasi penyergapan teroris di Pegunungan Lamkabeu, Aceh Besar. Pria yang akrab disapa BHD tersebut naik gunung untuk melihat markas teroris di Aceh.

’’(Kapolri) memantau langsung penanganan jaringan terorisme di Aceh,’’ kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang yang ikut mendampingi Kapolri.

Di tempat itu Kapolri melihat lokasi saat terjadi kontak senjata antara aparat keamanan dan kelompok teroris. Kapolri juga mengunjungi Mapolsek Leupung, Aceh Besar, sekitar 25 km arah Banda Aceh. Lantas, Kapolri memberikan pengarahan kepada jajarannya di mapolsek.

ACEH-Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri mengapresiasi kinerja anak buahnya di lapangan. Mereka berhasil menewaskan dua tokoh teroris dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News