Kapolri: Teroris Siapkan Kudeta

Presiden dan Seluruh Menteri Dibunuh Saat HUT RI

Kapolri: Teroris Siapkan Kudeta
Kapolri: Teroris Siapkan Kudeta
JAKARTA- Kapolri Jenderal Polisi, Bambang Hendarso Danuri mengatakan bahwa kelompok teroris sedang menyiapkan kudeta bertepatan dengan peringatan 17 Agustus mendatang. Para teroris tersebut menargetkan akan membunuh presiden dan seluruh pejabat negara pada momentum hari kemerdekaan itu.

"Mereka akan melakukan pembunuhan terhadap pejabat negara dalam upacara 17 Agustus 2010," ujar Kapolri Jenderal (pol) Bambang Hendarso Danuri di Mabes Polri, Jumat (14/5) Wib.

Selain presiden dan seluruh menterinya, para diplomat dan tamu negara asing yang menghadiri acara juga direncanakan dibantai dalam kesempatan itu. "Bapak RI satu, pejabat negara dan seluruh tamu asing yang sedang melakukan upacara (menjadi target)," tambahnya.

Bambang Hendarso Danuri membeberkan hasil penyelidikan terhadap sejumlah tersangka pelaku teror yang berhasil ditangkap dalam tiga bulan terakhir. Hal itu diperkuat dari ditemukannya sejumlah dokumen rencana aksi para teroris yang disebut melakukan pelatihan militer di jalin, Jantho, Aceh Besar.

JAKARTA- Kapolri Jenderal Polisi, Bambang Hendarso Danuri mengatakan bahwa kelompok teroris sedang menyiapkan kudeta bertepatan dengan peringatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News